Friday 27 November, 2009

Idul Adha

udah lama gak posting, hehehe, banyak yang ingin gue ceritain, hehehe, tapi gak gue sempetin, hehehe, dan sekarang gue mau postingin, hehehe, cerita gue tadi pas mau shalat, hahahah (apalagi wkwkwkw)

jadi gini nih ceritanya

gue melakukan kegiatan pagi gue seperti biasa, bangun tidur, tidur lagi di ruang keluarga, menunggu giliran gue ke kamar manid, pas udah kosong, gue masuk kamar mandi, 30 menit, gue habisin dengan duduk di wc duduknya, 20 menit kemudian baru gue mandi, hahaha....
setelah itu, gue berangkat ke tempat dimana gue akan pergi shalat,setibanyan di lapangan tempat gue shalat, setelah itu gue menyiapkan sajadah, dengan alas koran, tiba2 ada orang disamping gue, mengulurkan tangannya dan berkata "Assalamualaikum" alangakh ramahnya dia, sudah jarang daku melihat orang seperti itu, hahhaah.
lalu setelah itu, gue duduk, terdiam, termenung, mendengar orang2 takbiran, lalu perut gue memberi sinyal pada otak yang berbunyi "cuy, gue butuh ke kamar mandi nih, sakit, gila" terus gue ke kamar mandi, saat gue selesei dari kamar mandi, gue denger udah takbir, sial, gue telat.
gue ambil wudhu terus mencari letak ayah dan adek gue, gak ketemu, gue kabur ke barisan belakang, ada orang yang telat juga, minta sejadah bareng gak enak, yaudah yang penting gue ke belakang dulu. pas gue ambil barisan, ada koran punya orang nganggur, gue ambil secara spontan (uhuy) dan gue jadiin sejadah.
lalu setelah salam, gue langsung jalan, ke luar nunggu ortu, dengerin 'the man who can't be moved, dan kebayang akan seseorang yang...

oke, gue sayang sama dia

lalu setelah itu, ceramah sudah selesei, gue pulang, buka twitter (follow me @novian14) dan buka facebook (facebook.com/Novian14) then main ps (belum sih, habis posting gue baru main ps)...

sekian cerita dari saya, wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatu... (lebay, wakakaka)








By the way, gue lupa, Selamat hari Idul Adha ya semua

No comments:

Post a Comment