Friday 15 May, 2009

From Lomba to Makan

Di hari jumat yang cerah ini, gue pergi ke sekolah karena disuruh buat apa gitu, pkoknya tentang psn, sama dipa, gue cuma disuruh bawa senter..
Setelah tau mau ngapain, ternyata senter tadi buat meriksa jetik nyamuk di pelosok sekolah, sehingga membuat hari yang cerah jadi..... GAK SERU!!!! Udah gitu nilai art di rapot bayagan gue ada yan kosong, alhasil, gue dimarahin nyokap deh, dan membuat hari ini tambah gak seru..

1 jam setelah psn, gue nangkring di depan kelas sampe ada pelatihan buat NetQuis (hahaha.. lomba lagi, cuy..)

Dengan rasa PD yang berlebihan, di dalam hati gue mengatakan: kayaknya lomba gue yang ini bakal membuat gue berpikir secepat Joe Sandy yang baru 1 minggu jadi The Master, coz IQ gue bener-bener di asah di lomba ini..
Kalo band Coklat bikin lagu '5 Menit untuk 5 tahun', lomba ini malah jadi '10 menit untuk menjawab denagn benar 70 soal', kebayang gak tuh, 70 soal dalam waktu 10 menit, bener-bener ngasah otak..
Tadi sih sempet bantu temen-temen lain ngerjain latihan soal, 'cause internet di komputer yang gue pake di lab. kompi tuh LELET ABIS, akhirnya gue malah ngerjain bareng Nindy, terus bantu MD juga, and bantu Billa (Maklum yang dibantu cewek semua, karena dari 10 peserta dari SMPN 49, yang cowok cuma 2, yaitu gue & Dieno).
Ya, pokoknya kalo ada yang baca blog ini (gue bilang gini karena gue nyadar, blog ini belum terlalu dipublikasikan), doa'in kelompok dari SMPN 49 bisa menang besok and wish me luck (kayak nama rokok aja, wismilak)...

Tadi latihannya berakhir jam 11:45, jamnya shalat jum'at..

Setelah shalat jum'at, gue merasa rada-rada berdosa, karena waktu khotbah, gue malah tidur dengan lelapnya, tapi itu lebih baik dari pada ngoborl di mesjid...
Pas selesai shalat, gue nanya:

Far: Din, tadi gue tidur ya?
Din: iya kali, pada baru bangun semua pas mau shalat
Far: (Ih wow, gue ada temennya)

Karena gue kurang percaya, gue nanya lagi ke Dimas yang waktu shalat duduk di samping gue.

Far: Dim, tadi gue tidur ya?
Dim: iya deh kayaknya...
Far: oh... Ngantuk banget gue...

tiba-tiba Dieno dateng

Din: Eh, lo bawa uang berapa?
Far: gak tau, gue gak itung uang gue di dompet..
Din: mau makan di pak min gak?
Far: boleh, siapa aja?
Din: Kita berempat aja, gue, lo Dimas, Andhika
Far: yaudah, ayo, pas banget gue belum sarapan..

Waktu nyampe Pak min yang berada di depan mesjid, kita malah liat Md, Efraim, sama Wisnu lagi makan..

Far: Fram, lo makan gak ngajak-ngajak..
Efr: kan gak mungkin gue telpon waktu lo shalat...
Far: (iya juga ya....)

Akhirnya kita pesen makanan dan menyusul yang lain, waktu gue selese mesen makan, Md gak bawa uang, so gue traktir aja dia...
Setelah makan, kita pada back to school, kecuali Md, dia pulang, karena rumahnya di BR. Waktu sampe depan BR, ada tukang es doger, semua pada beli, kecuali gue sama Dieno..

Setelah ambil tas di school, ada yang pulang, ada yang nangkring lagi di school...
Pulang naik T02 selama 45 menit, jalan dikit, nyampe dah di my home sweet home..

No comments:

Post a Comment