Monday 18 May, 2009

Gak Bener, Gila, dan Sejenisnya

Akhir-akhir ini gue sering ol fb, tapi ada satu hal yang gue bingung. Yaitu:

KENAPA KALO CHAT SAMA 7 SBI GUE SELALU DITANYA SESUATU YANG BERHUBUNGAN DENGAN PUCHO!?

Gue sendiri bingung, kenapa pada nanya gitu, contohnya kayak waktu gue chat sama Nadya, SBI 7-3. gue kira nyapa atau apa tapi kalimat yang diketiknya (kurang lebih) seperti ini "kakak ol-nya bareng Pucho"..
Atau gak kadang kalo gue chat sama Gita (SBI 7-3 juga)kira-kira kayak gini:

(awalnya gue lupa ngomongin apa, yang pasti ada hubungannya sama Pucho)
Gue: emang kenapa?
Git: gak kok kak, gakpapa, kan cuma adek kaka... kalo lebih juga gakpapa...

Ih wow...
Gosip apa yang beredar di 7 SBI tentang gue...
Ada juga yang lebih gila, yaitu pas Haris (kalo yang ini SBI 7-1) tiba-tiba chat ke gue, padahal lagi adem gue ol, udah gitu dia malah nanya "Lo suka sama Putri Fadhillah ya?"..

Jger.... (Bom yang di jatuhkan di Hiroshima n Nagasaki pada tanggal 6&9 bulan apa gitu gue lupa tahun 1945 di jatuhkan lagi)
GUe bingung, kenapa orang kayak gue ditanyain kayak gitu, padahal dah jelas gue cuma kakaknya Pucho, gak lebih...

Ternyata pemikiran 7 SBI lebih gila ya daripada kakak-kakak kelasnya di SBI 8, karena lebih waras sedikit nanya ke gue...
Tapi janganlah anda, para pembaca blog gue, berpikir kalo SBI 8 nanya-nya tentang yang waras-waras kayak "Ris, lo makin hari makin ganteng ya?"(hahahaha.... ngarep gue..)

SBI 8 kalo nanya biasanya lebih maksa, kayak Dio (SBI 8-1), biasanya kalo udah pengen maen di laptop gue dia bakal nanya
"Ris, password laptop lo apaan sih? kasih tau donk, gue gak akan nyebar deh...", kadang gue juga ditanya kayak gini sama dia:
"Ris, lo suka sama Maudy ya? gue janji gue gak akan bocor.."
Gue gak jawab padahal jawabannya (dulu) iya..

Maudy (SBI 8-1 juga) paling keliatan penasaran kalo nanya ke gue, gini nih ceritanya:

Waktu gue ganti status FB gue jadi "Is there any love from her to me?". gak berapa lama dia ol, dan kita chating, ditengah-tengah chating, dia nanya ke gue.

MM: Status lo her-nya siapa? Md ya?
Gue: kalo waktunya udah tiba, gue pasti kasih tau deh...
Sementara waktu lo cari aja sendiri..

(Pas gue tulis ulang, koq gue keliatan kayak suka sama Maudy ya?)
beberapa hari setelah itu, waktu gue ol msn, dia bilang ke gue:

MM: Ris, gue dah tau her-nya siapa, Md kan?
Gue: Yakin?
MM: yakin
Gue: lo kayaknya yakin banget her-nya itu Md, padahal jawaban lo belum tentu bener..

kira2 kayak begitulah chatand ceritanya..


Jadi kesimpulannya, kayaknya para remaja seumuran gue rasa pengen taunya tinggi, apa lagi tentang orang lain, kayak pengen ikut campur urusan orang lain..
Satu lagi, jangna nanya yang aneh-aneh, kalo jadi gosip, bisa membahayakan diri sendiri, 'cause yang denger,yang buat, yang nyebar, yang tau, yang dan lain-lain tentang gosip, itu berdosa, kecuali yang gak denger gosip, yang gk tau gosip, dan sejenisnya..

3 comments:

  1. hahahahaha cerita yang aneh....
    kocak amat sh digossipin sama ce2 hahahaha
    ckckckckck pesen yang terakhir kaya orangtua aja ga remaja banget hehehehe

    ReplyDelete
  2. wajar lah kak, digosipin secara, faris gitu....

    ReplyDelete