Tuesday 28 July, 2009

Kelas 9 Padet Jadwal, Juga Masalah

iya, kelas 9 padet banget, dari pr yang banyak banget, sampe beda 5 menit jam pelajaran sama kelas 8&7, kan kalo 1 hari 8 jam pelajaran, bedanya udah 40menit, gila ya...

Padet masalah, maksudnya?
Masalah dateng dari setiap sahabat gue, dari lagu yang belum memainkan semua alat musik di band gue sampe ngebantu temen gue yang coba deket sama seseorang yang dia suka.
tapi yang paling masalah adalah gue lagi deket sama orang yang lagi disebelin sama orang yang gue suka, gue bingung nih, harus gimana...
gue gak bisa tinggalin salah 1 diantara mereka, apalagi kalo gue tinggalin dua-duanya..

masalah draft lagu, gue belom bisa kasih tau, tapi gue ntar mau masukin lagu terbaru gue ke blog tungu kalo gue sempet ya..

No comments:

Post a Comment