Monday 13 July, 2009

Ketua Kelas........!!!!!!!??????????

wew, hari pertama masuk sekolah, udah banyak kejadian aneh aja ya...
Terutama pas gue tiba-tiba dipilih jadi ketua kelas, gak ngerti ada angin apa, gila juga nih kelas baru gue, SBI 9-2. Gini ceritanya..


Dateng ke sekolah kayak biasa, jam 6.30, dan gue liat dah rame tuh sekolah gara-gara kelas 7 alias muri-murid baru..
(Skip Upacara)
pas udah selesei upacara, gue langsung ke kelas, dan pak Joko tiba-tiba dateng minta dibawain CPU kelas, yaudah gue bawa aja, dan pucho tiba-tiba nyruruh gue nanya siapa aja yang belum balikin buku ke perpus, habis itu gue turun cari pak joko, lalu selese ngasih CPU, gue balik ke kelas.
pas udah balik ke kelas, tiba-tiba pada nanya yang mau jadi ketua kelas siapa, pas gue ditawarin gue gak mau, terus gue ke kelas sebelah, ada bu kuntum di kelas sebelah, gue masuk dan bilang ke bu kuntum, mau ngumumin yang belum balikin buku harus balikin hari ini, pas udah gue langsung balik ke kelas, dan tiba-tiba udah diundi 3 orang kandidat ketua kelas, nama gue ada di situ, tanpa alesan gue gak dikasih tau, dan gue masuk lalu ngapus nama gue.
Gue udah lumayan kebawa emosi, tapi bisa gue tahan karena gue dikasih alesan bagus..

Habis itu gue keluar k=lagi karena gue mau lapor ke pucho udah gue tanyain di kelas sbi 9-1 dan 2, gue liat di jendela, ternyata votingnya udah selesei, gue liat disamping tulisan ketua kelas, dan ketua kelasnya adalah FARIS!!!??

itu nama gue, kenapa gue jadi ketua kelas?
aneh bin ajaib, baru ditinggal beberapa menit aja udah kayak gini, gue jadi ketua kelas, apalagi kalo gue tinggal selamanya (jangan ampe deh, udah cukup gue di kelas yang ini)?
gue masuk kelas, dan gue nanya "hasil votingnya gimana?"
temen gue (kalo gue g salah denger) "Aga 3 orang, fevi gak ada, lo semua kecuali 3 orang yang milih aga" (DALAM HATI GUE BERKATA "WHAT!? GILA, MASA AMPE SEGITUNYA? GUE KIRA CUMA BEDA 1-2 ORANG AJA")

Sumpah, nih hari aneh banget, masa gue jadi ketua kelas yang telak? kan ada Dieno, Fevi (cie sampingan gitu) yang lebih baik dari gue, kenapa gue yang dipilih coba..?
Besok gue cari kepastian lagi deh, gue jalanin kayak biasanya ketua kelas aja deh, hehehe...

No comments:

Post a Comment