Monday 6 July, 2009

Kelelawar

Kelelawar, mungkin itu sebutan yang cocok buat gue, karena akhir-akhir ini gue tidur larut dan bangun siang, wew....
Banyak alasan gue tidur larut, antara lain online, main badminton, atau gak nonton bioskop trns tv yang seru-seru (another promotion), tapi yang paling gila waktu acara bakar ayam Katar alias karang taruna.
Pertama bakar ayam, enak banget, ke-dua main kartu ampe yang kalah jongkok, cuma gue sekali bukannya jongkok malah berdiri, hehehe.
terakhir itu main bulutangkis dengan gila banget, ketawa keras-keras, padahal gue main lebih dari jam 12..
Jibon, alias Aji, biangnya dari awal ampe akhir keributan, dan gue ampe males dibonceng motor lagi sama dia gara-gara cuma jarak deket gak nyampe 1 kilo gue dibonceng dengan kecepatan sekitar 80 km/jam, gimana gak ribut gue.
Dia juga jadi biang kerok ribut waktu nunggu ayam bakar, juga main pas main kartu, nyanyi-nyanyi dengan suara fals (banget) dan juga pas main bultang(bulu tangkis) dia teriak-teriak, untung gak ada warga yang bangun dan berkata "woy dah malem, tidur, besok sekolah".
Hebatnya, si jibon itu yang disuruh pulang duluan, kalo gak sih lanjut ampe pagi, hehehe...

Kabar-kabar:
Gembira: gue hapal in to you, tapi gak lancar gitarnya
Buruk: minggu ini gue gak ada jadwal..

and one more thing, i still miss my someone, hampir 3 minggu gue gak ketemu dia, :(

No comments:

Post a Comment