Thursday 1 October, 2009

Crazuserorus dan tampang Madesu dan tampang Bloon

Blog gue udah lama gak gue urus, maaf ya blog udah berbulan-bulan gak posting....
Jadi gue nih lagi kena penyakit Crazuserorus, alias penyakit yang bisa menyerang otak gue, jadi gue melakukan hal-hal gila yang mungkin diluar perkiraan gue, kayak tadi pas gue pulang dari rumah dipa, gini nih ceritanya...

Gue pulang dari rumah dipatanpa recehan, jadi gue mampir ke minimarket Hafiz, terus dipa juga ikut gue buat beli pulsa, terus gue beli 1 botol mizone dan gue kasih 50rban:

Mbak kasir(mk):ada uang kecil gak dek?
Gue(G): gak ada mbak
MK: kita gak ada kembaliannya nih, lagi butuh recehan malah
G: yah, saya cuma ada ini mbak

(dengan tiba-tiba, gue ngeliat silverqueen chunky bar di samping kasir, dan teringat sesuatu, lalu langsung kasih ke mbaknya)

G: sama ini aja deh mbak
Dipa(D): gak salah lo ris?
G: gak kok, kenapa?
MK: ada seribuan gak dek biar jadi 5rban?
G: nih mbak, (mbak tadi kasih kembalian) makasi ya mbak

(keluar dari minimarket)

D: lo gila ya ris
G: (mungkin pengaruh Crazuserorus dualus gue) kenapa emangnya?
D; itu mahal tau
G: mahal gimana? biasa ah buat ukuran coklat
D: tapi ukuran soklat segitu udah mahal
G: oh, baru tau gue, gue aja gak tau nih mau gue apain, masa mau gue makan sendiri?
D: kalo gak mau kasih gue aja
G: enak aja, mending gue kasih **** deh
D: haha, alasannya apa?
G: apa kek, gue ceritain aja gue inget sama dia terus beli nih coklat
D: iya deh
(dipa belok ke arah clusternya)
D; lo ngapain ngikutin gue? mau kerumah gue lagi?
G: gak, nih gue lurus, daah
D: daaah

kira-kira gitu percakapannya, gue gak inget persis sih, hehehe...

Gue terus berjalan dan naik 121, turun depan cibubur junction dan naik t16, pas naik t16 gue ngeliat anak yang agak kembar dan yang satu itu tampang madesu, yang satu lagi tampang bloon (real bloon).
Pas mereka liat sebuah sapi warna coklat di jalan, si madesu bilang ke bloon:
M(madesu): liat deh ada kerbau
B(bloon): bukan kerbau, itu mah sapi
M; iya itu kerbau, liat tanduknya tuh
B: iya, itu tanduk sapi, kalo tanduk kerbau tuh kayak gini (sambil bikin tanduk pake tangannya di kepalanya)
M: bukan, itu mah banteng jadinya, gimana sih?
B: bukan, tanduk kerbau
M: kalo tanduk banteng bukan kayak gitu, tapi kayk gini nih (hampir sama kayak si bloon)
B: iya deh iya, kok lo bau sih?
M: iya belum mandi, nanti mandi lagi terus pake bedak
B: pake minyak kayu putih aja, biar baunya ilang
M: udah kok, tapi gak ilang, nih cium nih (sambil buka ketiaknya
B: yaudah ntar mandi lagi pas nyampe rumah
M: makanya jangan sok tau deh lo (sambil nampar si bloon, dua kali lagi, DOUBLE STRIKE)
B: kok lo nampar sih? (sambil mukul paha si madesu)
M: wewewewewewewewewew (sambil niruin pas si bloon mukul paha si madesu, terus madesu pamerin 10rban). ini sepuluh ribuan
B: bukan, itu seratus ribuan
M: yee, ini sih sepuluh ribuan, kalo seratus ribuan itu nol-nya sampe sini nih...
B: ini seratus ribuan, dasar lo
M: kalo seratus ribuan juga warnanya merah muda
B: masa merah muda?
M: kalo seratus ribuan tuh ada tulisan nih disini...
B: tau ah..
(terus gue gak tau lagi, percakapan yang ini gue bikin lebih dramatis)

gue turun t16, dan ketawa ngakak dengan tngkah dua bocah tersebut, ampe gue lupa buat nyebrang biar naik t15, hahaha....

back to Crazuserorus

gue bingung ampe sekarang, gimana gue mau ngasih coklatnya ya...?
masa gue kasih langsung..?
kita liat aja deh besok, hahaha

No comments:

Post a Comment