Friday 2 October, 2009

Ulangan Tercapek

Sesuai dengan judulnya, Ulangan tercapek, biasanya cuma capek di otak aja, sekarang capek diotak dan badan juga, emang gila juga sih kalo jadi ketua kelas, siap-siap aja disuruh-suruh sama guru, apalagi sama shadow teacher yang jarang masuk kelas gue, pasti incerannya untuk disuruh-suruh itu cuma satu: KETUA KELAS

Jadi gini nih, gue lagi mai gitar dengan asiknya di pagi hari, tiba-tiba bu Rani masuk, nyebar untuk lomba dapetin beasiswa di Tiara bangsa, terus pas bu rani keluar pak parno masuk, gue gak merhatiin ngapain, terus tiba-tiba nativenya dateng dan anak-anak pada takut buat ulangan, gue dengan nyantainya ke tempat duduk gue.

Baru aja duduk tiba-tiba yang lain pada bilang ke gue "Ris, lo dipanggil tuh", otomatis gue kedepan, dan ternyata gue disuruh fotocopy kerta ulangan, dalam hati gue bilang "yes", kenapa gue bilang yes?
Karena gue tuh ngeliat kunci jawaban yang tergeletak begitu saja di meja komputer tempat gue dipanggil, jadi perintahnya gue denger fotocopy aja, yang lain gue gak denger, gue pake waktunya buat ngapalin kunci jawaban, hahahai...

Dengan kecepatan setengah gue keluar dan langsung minta ijin foto-copy keluar, tapi sama pak aris disuruh foto-copy di TU alias Administration Room (baca: Tata Usaha), langsung gue lompatin anak-anak tangga dan nyampe AR alias Tata Usaha (baca:administration room), gue langsung ngibrit masuk kelas dan mengerjakan soal-soal yang ada kuncinya tadi, hehehe

10 pertama memang mudah, 10 kedua mulai susah, 10 terakhir yang susah, esai 5 dan 4 ngarang cerita, jadi bonus satu deh (bilang aja cuma sembilan soal). Udah bonus satu aja gue masih telat 15 menit ngerjainnya, gila ya, ribet banget soalnya...

gilanya lagi pas gue baru ngerjain 2 karangan kata-kata, gue disuruh cepet-cepet ke kelas 7-4 SBI, ke ms. Belle, disuruh ngasih soal buat anak kelas 7, pas gue bawa banyak, yang diambil cuma 2, sial banget, nyampe kelas langsung gue berpikir lagi dengan cepat, sampe-sampe esai yang 200 kata aja gak selese....

terus matematika, beruntung gue gak belajar, hehehe, gak terlalu ribet...

istirahat, gue keluar, ke SBI 9-1, dia keluar dari kelas, gue panggil, gak nengok, langsung turun kebawah, sial, padahal gue mau ngasih sesuatu supaya dia gak sedih lagi, yaitu chunky bar yang gue beli kemaren, tapi malah dikacangin, otak gue langsung berkata dalam hati "Kacang mahal, kacang mahal, hahaha", tega banget, otak gue sendiri ngetawain gue, yaudah gue lanjutin main gitar aja buat ngilangin rasa apa gitu kalo dikacangin...

Gue tunggu ampe dia balik ke kelas, gak ada-ada, gue balik ke kelas gue, gue titip aja ke sahabat terbaik gue yang kemaren gue main kerumahnya, karena dia doank yang tau masalah ini..

Gue main gitar aja ampe masuk buat ngilangin rasa kecewa bercampur sedih (mungkin) cuma gara-gara dikacangin, 5 menit kabar pun dateng, tiba-tiba gue dipanggil dipa, dan dipa bilang the chunky bar udah dikirim, jadi seneng gue tiba-tiba, hahaha...

otak gue jalan untuk beberapa menit, tapi gak jalan pas ngeliat soal biology yang ribet setengah mati, hahaha...

Jadi gue bilang 3 ulangan ini ulangan tercapek gue sekarang, udah capek jasmani, capek diotak karena soal mtk dan bio susah banget, dan capek juga hati gue dikacangin (gak cuma sama dia, gue emang sering dikacangin sih), padahal kan lebih seru gue kasih sendiri, tapi daripada dia sedihnya lama, mending gue titipin aja, hehehe.....

No comments:

Post a Comment