Saturday 3 October, 2009

Who is She?

Gue jalan hari ini ke junction, ngelanjutin initial d 4 gue sekaligus jagain farel, terus pulangnya ayah gue ke rs, cuma gue gk ikut, gue cuma ketemu ayah gue lagi pas di kfc petronas, seberang meilia, terus ke meilia lagi ambil hasil darah ayah gue, baru pulang deh...

Pas pulang lewat jalan kecil samping komplek mahogani, terus gue ngeliat (lagi) rumah yang pager kayu depannya tanaman bambu, itu gue inget sama temen tk gue, bule sendiri, tapi cuma beberapa bulan gitu di tk gue dulu, gue nanya ayah gue:

Gue(G): yah, kakak punya temen bule gak pas tk?
Ayah (A): seinget ayah sih ada
G: seinget kakak sih ada yah, cewek, cuma gak lebih dari 2 semester di tk itu
A: iya
G: rumahnya itu tuh yah yang tadi banyak pohon bambu, kan dulu naik jemputan juga orangnya

sampe rumah gue tanya umi gue pertanyaan yang sama, tapi umi gue gak tau, akhirnya gue inget suatu gambaran pas gue masuk rumahnya dan ngeliat ortunya, gak tau ini mimpi gue apa beneran, yang pasti ini cuma bayang-bayang gue aja..

The question is, who is she?
Bule pertama yang gue kenal, islam lagi, kalo gue bisa punya jin dalam lampu kayak aladin, gue minta permintaan untuk kasih tau siapa dia, dan tanya punyakah dia fb, dan berharap dia inget sama gue (pas banget 3 permintaan)

ngomong-ngomong, Crazuserorus gue gak ilang-ilang, masa gue mikirin seseorang yang gue kasih chunky bar hari jumat? kan gue cuma seorang sahabat aja, tempat curhat dia doank, dan gue udah gak mau suka sama dia lagi, it was so hurt for me, padahal gue nyadar gue yang ngelakuin kesalahan duluan, secara sikap gue emang kayak gini, gue belum bisa mengubahnya..

No comments:

Post a Comment