Thursday 15 October, 2009

sorry

ya, maaf nih jarang ngepost, lagi ulangan, hehee.
tapi gue ada cerita seru, yaitu pas bang aji sama dzikri seangkot sama gue (gue kenal aja kagak) jadi gini nih ceritanya:

Dzikri(D): bang, dzikri mau ikut lomba tamiya
Bang Aji(BA): kapan lombanya?
D: hari minggu
BA: yang ngerakit atau yan cepet-cepetan?
D: ngerakit
BA: iya deh, agus, kalo yang cepet-cepetan mah mahal beli dinamonya
(gue teringat akan game tamiya di ps 1, udah lama gue gak main, ada yang tau gak gamenya apa?)
BA: siapa yang ngajak?
D: ada temen.
(lupa-lupa-lupa)

BA: dzikri punya burung dara?
D: punya
BA: dilepasin gak?
D: gak, dikasih lem di (bagian mana gitu gue lupa)
BA: harusnya lepasin aja, biar bisa bertelor
(hubungannya bertelur sama dilepas apa ya?)
D: iya ntar dzikri lepas
BA: terbangnya bagus gak?
D: gak, miring2 gitu (kalo gak salah dia ngomong gitu)
BA: ditipu sama abang-abangnya, emang beli dari siapa?
D: temen dzikri
BA: namanya?
D: dea
BA: dea? cewek?
D: bukan, namanya aslinya desta, tapi dipanggil dea
BA: smp ya?
D: iya bang, bang aji juga tingginya kalah sama dia kalo dzikri kira-kira
BA: emang kalo tingginya kalah berarti tarungnya kalah, gitu?
D: gak juga sih bang
BA: yaudah, nar kasih tau bang aji orangnya yang mana

(jeda karena lupa)

BA: di sekolah dzikri ada yang suka jailin dzikri gak?
D: gak ada bang
BA: gak ada atau gak mau ngaku?
D: gak ada bang beneran
BA: kalo ada pukul aja palanya pake besi
(buset dah)
D: kalo disamperin bapaknya?
BA: kalo bapaknya nyamperin kasih tau bang aji, ntar bang aji samperin juga bapaknya
(wew....)

kira-kira gitu deh conversationnya..
hahahahha

oh ya, gue sempet ngeliat muka bloon sama tampang madesu lagi naik motor sama bapaknya, gue sampe senyum-senyum nahan ketawa diangkot, untung gak ada yang nganggap gue oranggila, hahaha

No comments:

Post a Comment