Thursday 18 June, 2009

Paparazzi

(dengan GR-nya gue memulai postingan ini)
Para pembaca blog gue, kalian dah pada tau kan kalo gue punya dua hobi, yang pertama itu bermain gitar, karena gue suka banget main gitar, yang kedua itu main sepak bola, kadang aja gue maksain buat main sepak bola, hehehe.....

Tapi lo semua belom tentu tau kalo ada 1 lagi ada yang hampir jadi hobi gue, yaitu mengambil foto secara diam-diam, jadi hati-hati aja kalo gue udah pegang kamera di keramaian, hehehe..
Berikut ini adalah contoh foto yang gue ambil:
-Lagi gak bawa filenya
-kalo di upload ke internet, korban foto 'Aib' pada marah
-yang terakhir, males gue upload, hehehe...

tapi kalo ada persetujuan dari para korban foto, lo bisa liat di FB gue, album request, disitu gue masukin foto 'Aib' yang udah dapet persetujuan...

Beberapa temen gue ada yang udah bisa bersiap-siap kalo gue foto, apalagi kalo mereka tau kalo kamera gue udah stand by.
pernah waktu itu salah seorang temen sekelas gue pas ngeliat gue lagi pegang hape, dan dia langsung nyuruh gue untuk masukin hape ke kantong baju seragam, dan langsung nge-full-in resleting jaket gue, jadi susah gue ambil tuh hape, padahal niat gue kan nge bales sms dari ayah gue, tobat tobat....


pertanyaan gue, kan tadi gue bilang "Tapi ada 1 lagi ada yang hampir jadi hobi gue", kenapa gue bilang nge-candid itu masih 'hampir' sebagai hobi gue?

jawabannya adalah:
-kasian sama korban-korbannya
-banyak sahabat gue yang gak suka
-orang yang gue 'suka' waktu itu (berarti sekarang udah gak) gak suka gue ngambil fotonya secara diam-diam..

Ckckck, udah ada bakat, minat, dan niat, tapi gak ada persetujuan ya sama aja..

Kesimpulan dari blog ini:
kalo kita melakukan sesuatu, harus bisa melakukan yang

No comments:

Post a Comment