Tuesday 9 June, 2009

TGA, tempat anti nyasar

Malu bertanya, sesat dijalan...
Kata-kata itu ternyata benar dan terbukti, contohnya itu adek gue, paling malu kalo harus bertanya, makanya gue yang nanya...
Tapi ada 1 pengalaman gue kalo gue gak nanya, bisa bener-bener kesasar gue, jadi....

Waktu itu gue sekeluarga pergi ke Mall Ciputra, malem-malem habis maghrib, pas nyampe, ayah gue mau markirin mobil dulu, jadi gue, umigue, dan adek-adek gue turun di depan pintu mall...
habis itu gue main dulu, di tempat kayak time zone gitu, tapi jelek, gue main disitu. 30 menit berlalu, kita mau nyusul ayah gue di TGA alias toko gunung agung. Umi sama adekgue yang paling kecil itu mau naik lit, karena lama, gue sama Reza (adek gue yang kelas 4) itu ambil jalan mudah, yaitu naik tangga berjalan karena liftnya penuh...
pas gue sama adek gue misah dari umi dan adek gue yang paling kecil alias Farel, gue udah mulai rada-rada bingung dengan keramaian tuh mall dan mulai nyasar, gue gak tau TGA-nya dimana, dan hasilnya...

GUE NYASAR BARENG ADEK GUE YANG BIASANYA BIKIN NYESEK......

Gue udah mulai panik, walaupun pulsa ada, dan gue lupa, waktu itu gue lagi sms-an sama Vani (temen sekelas gue), tapi gue lupa siapa yang mulai ajak sms-an...
Panik merajalela, gue bilang aj ke Vani gue lagi nyasar, gue tunggu balesannya dan.........
LAMA BANGET, gara-gara rame, sinyal yang biasanya kuat dimana-mana gara-gara pake IM3(promosi), disini menjadi tinggal 1/8 garis...
Tiba-tiba adek gue bilang kayak gini..(mohon dimaklumim, anaknya kurang sopan)

Rez: is, tuh ada satpa, tanya gih...
Gue: lo aja, males gue, lagi nuggu balesan..
Rez: males gue, lo aja gih, daripada nyasar...
Gue: yaudah deh...

Gue: Pak, numpang nanya, Toko Gunung Agung dimana ya?
Sat: Di lantai paling atas, paling ujung disana..
Gue: oh iya, makasih pak....

Satpam ini keberuntungannya besar juga, setelah nanya, langsung di bales sms gue, dan gue lupa isinya..
Sampai-sampai di lantai atas, gue nyasar lagi, ampe keliling tuh lantai, dan ketemu juga TGA-nya, dari depan TGA keliatan ayah gue, dilantai atas sinyalnya kuat, makanya sms gue cepet dibales...

Semenjak saat itu, gue beranggapan kalo gue ngeliat TGA, maka gue gak nyasar, kayak waktu gue dkk ada undangan nonton teater di Taruna Bangsa, gue liat 2 TGA, dan gue dkk gak nyasar....

No comments:

Post a Comment